AISHITERU DALAM SUARA


    Suara dengarkanlah aku.. apa kabarnya pujaan hatiku.. aku disini menunggunya, masih berharap didalam harap didalam hatinya...
    bila difikir fikir bersikap dewasa itu seperti apa...
    aku tak mau mencarinya dalam sebuah situs, namun hanya ingin mengerti seberapa baik menjadi orang dewasa. hanya malas mencari, lagipula ini bukanlah sebuah artikel, atau skripsi... hanya sebatas cerita hati semata.
    Berawal dari harapan, harapan yang tak terawat. paling tidak aku merawatnya
    semampuku. namun kini disaat tak berdaya, malah menjadi masalah tersendiri untukku. memang sush bila sebuah harapan tak diimbangi dengan kepastian menjaganya. bukan kepastian menjaganya, namun kemampuan untuk melakukannya. sekarang malah jadi bingung bila sudah begini. apa yang musti kau lakukan. telpo... nggak.. telpon... nggak.. telpon nggak ya... aku malah jadi takut... mungkin memang waktunya aku harus menjalani ini semua kali ya untuk menuju sesuatu yang baru.
    Sesuatu hati yang dimana kami dapat saling tersenyum lagi...

    Untuk sang melati aishiteru...

    Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku
    saat ku harus bersabar dan trus bersabar
    menantikan kehadiran dirimu
    entah sampai kapan aku harus menunggu
    sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani
    hidup dalam kesendirian sepi tanpamu
    kadang kuberpikir cari penggantimu
    saat kau jauh disana

    Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga
    entah penantianku takkan sia-sia
    dan berikan satu jawaban pasti
    entah sampai kapan aku harus bertahan
    saat kau jauh disana rasa cemburu
    merasuk kedalam pikiranku melayang
    tak tentu arah tentang dirimu
    apakah sama yang kau rasakan


    walau raga kita terpisah jauh
    namun hati kita selalu dekat
    bila kau rindu pejamkan matamu
    dan rasakan a a a aku
    kekuatan
    cinta kita takkan pernah rapuh
    terhapus ruang dan waktu
    percayakan kesetiaan ini
    akan tulus a a ai aishiteru


    hapus sendiri pikiran melayang terbang
    perasaan resah gelisah
    jalani kenyataan hidup tanpa gairah
    .
    banyak segala misi dan ambisimu
    akhiri semuanya cukup sampai disini
    dan buktikan pengorbanan cintamu untukku
    kumohon kau kembali

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid 

Display Banner

Total Pageviews