Senjata Canggih Densus 88

    Densus 88 memiliki senjata senjata canggih untuk menghadapi aksi terorisme. Yang paling menarik tentu saja adalah senjata serbu M4 yang juga digunakan di militer. Selain itu densus 88 juga dilengkapi aksesoris tambahan RIS, fron grip dan Aimpoint M2. Walau demikian peralatan yang dimiliki tidak sebanyak seperti di luar negeri.

    Berikut bro foro Densus 88 yang lagi pada narsis

    Berikut bro foto dan jenis senjatanya yang mungkin digunakan densus 88

    • M4 Carbine,adalah versi pendek dan ringan dari senapan serbu M16. Karabin M4 memiliki 80 persen bagian yang sama dengan M16A2.
    • USSOCOM mengembangkan perangkat Modifikasi Khusus Operasi Khusus (SOPMOD – Special Operations Peculiar Modification) Blok I untuk digunakan pasukan yang ada dibawah kepemimpinannya. Perangkat ini meliputi, antara lain, karabin M4A1, Sistem Railing Antar-muka (RIS – Rail Interface System) buatan Knight’s Armament Company (KAC), pelontar granat M203 beserta bidikannya, peredam suara buatan KAC, bidikan cadangan buatan KAC, penunjuk laser/infra-merah AN/PEQ-2A buatan Insight Technologies, bidikan optik ACOG dan Reflex buatan Trijicon, serta sebuah bidikan night vision.
    • M4A1 juga terkadang dilengkapi laras yang lebih berat, untuk menahan panas yang dihasilkan dari menembak full-otomatis untuk waktu yang lama.
    • Karabin M4 dikembangkan dan diproduksi untuk Pemerintah Amerika Serikat oleh perusahaan senjata Colt, yang mempunyai kontrak untuk memproduksi keluarga karabin M4 sampai tahun 2009. Tetapi selain Colt, sejumlah produsen senjata lain juga menawarkan senapan yang serupa dengan M4.

    Disadur dari:

    Blog Bintang Bicara tentang apapun

Blog Archive

Total Pageviews