Gedung Tertinggi Dunia

    Gedung Tertinggi Dunia

    Saat ini dunia benar-benar sudah gila, banyak sekali gedung dibuat berlomba-lomba menjadi yang tertinggi di dunia. Sampai artikel ini ditulis sih gedung yang paling mendekati dasar langit adalah Burj Dubai. Emang dasar orang kaya apa-apa dibuat serba spektakuler. Hmmm tapi bodho amat itu memang hak mereka sih.

    Nih gan foto gedungnya,


    Lihat saudara-saudari sekalian gedung disebelahnya, Benar-benar kalah telak! Jika ini adalah pertandingan piala dunia, ini seperti Brasil VS indonesia (kalau lolos). benar-benar terlalu kata bang rhoma

    Dulu di malaysia petronas atau apalah namanya jadi gedung paling tinggi, kalau nggak salah akhirnya dikalahin gedung yang dibuat di china, gue nggak mau kasih tahu nama gedung yang ada china, bukan karena kenapa-napa! cuman emang nggak tahu namanya :D. Kemudian kisah ini berlanjut pada desember tahun lalu, gedung tertinggi akhirnya berpindah ke dubai melalui Burj Dubai.

    Apakah ini berakhir!! Tentu saja tidak gan… karena di Dubai akan kembali dibuat gedung super tinggi yang katanye sih berjarak 1 km. Namanya sih Nakheel Tower, Tapi ini baru sebatas proyek… nggak tahu jadinya kapan. Namun walaupun belum dibuat gue sudah mampu menerawang jauh ke masa depan, kayak apa nantinya nih gedung ini

    Lihat gambar hasil foto terawangan ane bro :

    yang ini waktu di malah hari, gila bro waktu nerawang udaranya dingin banget

    Rencananya sih Bintang juga mau buat tuh gedung pencakar langit yang tingginya tinggi banget. Rencananya sih mau Bintang bangun sampai menyentuh bulan. Jadi kalau masyarakat ingin pergi ke bulan, nggak perlu tuh naik pesawat ulang alik buatan NASA. Itu cara kuno Man!! Loe nantinya cukup pergi ke gedung tertinggi dunia milik ane, masuk ke lift, pencet tuh tombol… Langsung deh ke bulan.


    Saduran dari

    Blog Bintang Bicara tentang apapun

Blog Archive

Total Pageviews