Foto Lucu Bayi yang Di Make Up

    Kumpulan foto dibawah ini benar-benar lucu abiz, temanya sih adalah bayi yang di make up. Bisa kebayang nggak lu foto bayi biasa aja udah cukup lucu nah sekarang mereka semua di make up. Wow kayak apa jadinya ya, bahkan beberapa ada yang jadi ngeri aneh dan nggak gokil sama sekali.
    Mau tahu kayak apa foto bayi yang di make up tersebut, he he lihat aja nanti dibawah. Yup sebelumnya mungkin kamu biisa ngelihat yang lebih lucu lagi di kumpulan video lucu bayi, yang kayaknya menjadi salah satu favorite di blog ini. Memang ya tidak ada yang bisa menandingi kenaturalan kehidupan.
    Nih bro tanpa berlama-lama lagi, ane tampilin foto bayi lucu, sebelum dan sesudah make up (kayak iklan aja) :



    Waduh bro dunia emang mau kiamat, ada bayi banci!!!!

    100% pothoshop bro, bayi hasil make up benar-benar kayak foto orang dewasa ya. Lucu abiz

    Hmmm… wow benar-benar foto bayi yang aneh

    Make upnya kayaknya terlalu berlebihan untuk bayi

    Nantangin gue lu bro, baru jadi bayi aja udah sok berani!! kemari kalau berani jangan cuman di foto doank lu beraninya

    ane dapat tuh foto dari website ini bro http://www.rukz.com/forward/view.php?aid=257&tb=pic , hmm tapi setelah dilihat baik-baik, Bintang baru nyadar satu hal. Semua Foto ini ternyata rekayasa seperti kehidupan di dunia ini yang penuh dengan rekayasa. Ini semua hasip photoshop.
    Jangan lupa untuk melihat gambar gambar narsis para bayi dan juga kumpulan foto lain yang lucu.
    Tapi nggak apalah, salut dah yang telah membuat foto lucu ini, mampu membuat bayi lucu menjadi terlihat sangat aneh wkwkwkwkkwkwkwkwk. Sampai juma di kehidupan yang akan datang bro….

    @ Blog Bintang Bicara tentang apapun


Blog Archive

Total Pageviews